Rabu, Mei 07, 2014

Arti Pegangan Cewek Kalau Naik Motor

Pasti agan-agan khususnya laki-laki pernah yang namanya boncengin cewek naik motor. Entah itu boncengin saudara, teman, orang tua, pacar, atau yang lainnya. Yang namanya orang dibonceng apalagi cewek biasanya kan pegangan. Nah disini ane mau share tentang arti dari pegangan-pegangan cewek saat naik motor.

1. Pegangan dengan Memeluk


Yang pertama ialah pegangan dengan memeluk pinggang. Nah, kalo udah begini gak diragukan lagi deh kalo pacar kamu berarti sayaaannggg bangeeettt sama kamu. Memeluk pinggang saat naek motor dapat juga berarti kamu adalah orang yang bisa diandalkan oleh pacar kamu. Tapi terkadang kita jangan Ge-eR dulu kalo pacar suka meluk-meluk, karena memeluk pinggang saat dibonceng naik motor bisa juga berarti kalo pacar kamu gak mau kehilangan kamu sebagai tukang anter jemputnya..


2. Pegangan Besi Belakang


Nah, jika saat kamu naik motor berdua dengan cewek lalu dia pegangan besi belakang motor, maka mari kita mengheningkan cipta sejenak, karena kamu telah sukses dianggap sebagai tukang ojegnya . Bayangin aja bro, dia itu merasa lebih aman kalo megang besi belakang dibandingkan kalo megang kamu.

3. Pegangan Kepala


Lain lagi kalo cewek yang kamu boncengin pegangan kepala saat dibonceng naik motor. Ini artinya dia perhatian banget sama kamu, kalo kebetulan lagi gak pake helm, dia gak mau rambut kamu acak-acakan saat naik motor. Udah muka pas-pasan, masih juga ditambah rambut acak-acakan, ujung-ujungnya kan malu-maluin dia juga. Bisa juga karena saking perhatiannya, memegang kepala saat naik motor berarti pacar kamu mau nyariin kutu-kutu yang nyangkut di kepala kamu, hebat kan?

4. Tidak Pegangan


Nah jenis yang terakhir ialah tidak pegangan saat naik motor. Kalo ini bisa berarti macem-macem nih, yang pertama ialah dia gak mau megang kamu karena kamu bukan muhrimnya. Kebanyakan tipe ini adalah pacar yang pake jilbab.
Tidak pegangan bisa juga biasanya sih, ini khusus yang baru-baru mulai pacaran, kan gak enak kalo langsung pegangan nanti kamunya ke-ge-er-an lagi .

40 komentar :

  1. terimakasih sudah posting dengan postingan yang sangat bagus dan informasi yang bermanfaat gan ..

    BalasHapus
  2. Kami menyediakan berbagai souvenir murah dan undangan murah untuk berbagai acara anda. Souvenir yang kami punyai dapat anda gunakan kenang- kenangan dalam acara pernikahan, ulang tahun, syukuran, kelahiran anak, acara kantor dan lain- lain. Souvenir murah yang kami miliki terdiri dari berbagai macam jenis mulai dari dari gelas, kipas, towel, gantungan kunci, tempelan magnet dan lain.

    BalasHapus
  3. yang bikin artiklenya pasti sangat udah berpengalaman jadi di bagi infonya makasih

    BalasHapus
  4. kunjungan siang yang bermanfaat dan menambah wawasan

    BalasHapus
  5. wah perlu di ketahui makasih banyak atas infonya bermanfaat

    BalasHapus
  6. kunjungan siang yang bermanfaat dan menambah wawasan sekali

    BalasHapus
  7. menarik artikelnya dan menambah wawasan

    BalasHapus
  8. kunjungan pagi yang bermanfat dan menambah wawasan

    BalasHapus
  9. terimakasih banyak untuk semua Info yang Sangat menarik sekali ..

    BalasHapus
  10. mendingan gx pegangan, karena itu ada tantangan tersendiri untuk menebak, soal cewe itu

    BalasHapus
  11. Terimakasih atas informasinya :) sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  12. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus