Jumat, Mei 17, 2013

Hamburger Terpedas di Dunia

Sampai saat ini, sepertinya belum ada rekor hamburger terpedas di dunia yang tercatat dalam Guinness World Records. Namun jika ada, penghargaan hamburger terpedas di dunia tersebut seharusnya diraih oleh restoran Atomic Burger di Bristol, Inggris.



Bagaimana tidak, saking pedasnya, untuk makan hamburger dari Atomic Burger ini, pengunjung diwajibkan untuk memakai sarung tangan dan menandatangani perjanjian.

Dengan nama Atomic Fallout, hamburger terpedas di dunia tersebut disajikan dengan sambal yang terbuat dari dua buah cabai paling pedas sedunia, demikian seperti yang dilansir dari Huffington Post.

Terlepas dari rasa pedasnya, hamburger terpedas di dunia ini juga cukup aneh. Sebab bukannya memakai roti, Atomic Fallout justru menggunakan irisan pizza sebagai salah satu bahan bakunya. Atomic Burger pun merilis "Fallout Challenge" bagi siapapun yang bisa menghabiskan hamburger terpedas di dunia dalam waktu satu jam. Jika sukses, pemenang akan diberi hadiah kaus dan namanya dicatat dalam Wall of Flame.

Beberapa syarat untuk mengikuti tantangan tersebut adalah sebagai berikut.:

  • Berusia di atas 18 tahun
  • Waras.
  • CINTA PEDAS.
  • Memakai sarung tangan.
  • Tidak akan menuntut kami (ini serius).

Dan juga Anda harus menandatangani dalam lembar perjanjian untuk mengikuti tantangan memakan hamburger terpedas di dunia

Ada sekitar sepuluh di antara 500 pengunjung yang mau mencoba tantangan memakan hamburger terpedas di dunia itu. Salah satunya adalah Jess James, 23, yang ternyata gagal menghabiskan burger terpedasnya dalam waktu satu jam. "Rasa pedasnya bertahan lama, setiap kali dimakan pedasnya semakin terasa, setiap gigitan seolah seperti neraka. Tetapi rasanya enak, sungguh," akunya.




1 komentar :