Rabu, Mei 05, 2010

[Pic] Humor - Akibat Pemanasan Global


Pemanasan global memang sedang naik daun sekarang ini. Semua negara di dunia telah mencoba untuk mengurangi akibat pemanasan global. Memang pemanasan global menjadi musuh kita sekarang ini. Terutama juga di Indonesia. Indonesia salah satu negara hijau di dunia kini telah merasakan pemanasan global tersebut, gimana gak merasakan, hutan aja dirusak melulu. Hehe..

Postingan kali ini saya akan membahas tentang akibat pemanasan global yang saya sajikan dengan tampilan gambar. Dan ingat ini hanyalah gambar humor. Cekidot..


Nanti dulu deh.. Mau ngebacot ngobrol dulu.. :D

Pemanasan global adalah bertambahnya suhu bumi yang akibat dari berkurangnya penghijauan dan juga karena gas karbon yang makin terkumpul di langit sana. Ini membuat panas matahari tidak langsung memantul ke luar bumi.

Karena pemanasan global, otomatis bumi semakin panas. Berikut ini adalah gambar yang mungkin bisa ditimbulkan akibat pemanasan global :

1. Telur Burung menjadi telur matang karena pemanasan global


2. Jagung menjadi pop corn karena pemanasan global


3. Binatang yang menjadi gosong seperti terpangganag karena pemanasan global


Dan semuanya kembali kepada diri sendiri. Hargai bumi ini bro kalau gak mau seperti yang diatas :D

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar